Selamat Datang di
PT. Faisal Mandiri International

Anggota Gratis
PT. Faisal Mandiri International
PT. Faisal Mandiri International
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. Faisal Mandiri International

http://indotrade.com/pt_fmi


Kami dari PT.FAISAL MANDIRI INTERNATIONAL yang beralamatkan di kota Surabaya dan Kota Batu yang bergerak dibidang Export produk Automotive yakni â TIRE GUARDâ yang sudah dikenal luas di Negara Philippines, Malaysia, Brunei, India dan Jordan.

Produk TIRE GUARD juga kami kembangkan untuk Pasar Lokal ( dalam Negeri) . produk TIRE GUARD berfungsi : Melindungi Ban kendaraan anda dari dalam.....BAN TIDAK AKAN BOCOR/ KEMPES jika terkena paku ataupun bocor halus karena gesekan......BAN TIDAK PERLU DITAMBAL atau DIGANTI sekalipun terkena paku beberapa kali dan PAKU BISA DICABUT tanpa angin menjadi berkurang.....Menjaga keawetan ban dan temperatur ban tetap dingin dan tekanan angin terjaga.......yang mana produk TIRE GUARD diperuntukkan untuk segala jenis kendaraan seperti : Sepeda Angin, Sepeda Motor, Mobil/ ATV.

Produk tersebut kami jual dengan harga yang sangat kompetitif dibandingkan dengan produk Import dari Luar Negeri. Sehingga Bapak/ Ibu dengan memakai produk TIRE GUARD pada kendaraan anda dapat membuat lebih berharga dengan Waktu, keamanan dan kenyamanan, tenaga dan ketenangan pikiran selama berkendaraan.

Jika Bapak/ Ibu berminat untuk mendapatkan produk TIRE GUARD tersebut untuk Instansi, Kantor, Perusahaan, atau untuk Kendaraan Pribadi anda dapat menjadi Agen/ Distributor perusahaan kami.

Siapa sajakah orang yang perlu kendaraan memakai TIRE GUARDÂ ® ?
Orang yang ingin merasakan keamanan dan kenyamanan berkendaraan.
Orang yang tidak ingin menambah masalah tak terduga, sekalipun itu kecil.
Orang yang selalu berusaha mengantisipasi hal-hal buruk yang mungkin terjadi seperti :

TERLAMBAT..! ! ! ....................................semuanya NO WAY dengan TIRE GUARD. ( kerja, kuliah, sekolah, jemput anak atau janji bisnis)

KERINGAT BERCUCURAN..! ! ! LELAH..! ! ! RUSAK PENAMPILAN.! ! ......Semuanya NO WAY dengan TIRE GUARD.
( Ndorong MOTOR atau Dongkrak MOBIL dan buka Ban)

KESAL..TAKUTâ ¦ dan.. MENGERIKAN..! ! ! ............semuanya NO WAY dengan TIRE GUARD.
( Ban BOCOR di tempat SEPI dan MALAM HARI) DANâ ¦ Masih banyak kemungkinan buruk lain seperti MODUS KEJAHATAN â TEBAR PAKUâ ..

Apakah untuk setiap ban jumlah ukuran TIRE GUARDÂ ® yang digunakan sama? dan apa yang perlu menggunakan TIRE GUARDÂ ® ?
â ¢ ban sepeda angin: 125 ml.
â ¢ ban sepeda motor: 250 ml.
â ¢ ban mobil pribadi: 400 ml.

TIRE GUARDÂ ®
Latar Belakang
Apapun yang kita lihat sebetulnya menghasilkan uang bagi seseorang yang lain ataupun bisa menghasilkan bagi uang kita. Contohnya: Apa yang kita lihat sekarang? Kalau misalkan kita lihat cermin, sudah pasti ada orang yang mendapatkan uang karena cermin itu. Kemudian kita lihat lantai, lantai juga menghasilkan uang untuk orang yang membuat lantai, yang menjual dan yang memasang lantainya. Kita lihat rambutnya, rambut juga sama. Rambut menghasilkan uang untuk orang yang membuat dan yang jualan shampoo.
Ketika di Amerika orang lagi ramai-ramai mencari emas, maka orang yang cerdik melihat peluang itu, bukannya ia ikut-ikutan mencari emas, melainkan dia mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan oleh pencari emas. Maka dia menjual sekop, celana jeans, topi dan segala kebutuhan lainnya. Maka ia sukses dan kaya! Bagaimana dengan anda....! ! ? ?

Nah kita harus selalu sadar bahwa apapun yang kita lihat bisa menghasilkan uang. Peluang ada dimana-mana. Begitu banyaknya orang, begitu bangun tidur sampai tidur lagi selalu berkata: â ah, saya tidak menemukan peluangâ atau â dalam hidup ini tidak ada peluangâ . Sebetulnya hal itu salah, karena yang benar adalah peluang ada dimana-mana.

Mungkin anda, saya dan masyarakat indonesia secara umum pernah memimpikan berkendaraan dengan menyenangkan, nyaman dan aman tanpa rasa takut tiba-tiba ban kendaraan kempes atau bocor. Dan kita harus menuntun sepeda motor atau dongkrak mobil dengan keringat bercucuran ditengah terik matahari mencari tukang tambal ban atau ganti ban mobil. Kesal, lelah, penampilan rusak dan harus terlambat menghadiri pertemuan bisnis, kerja atau sekolah/ kuliah. Kejadian seperti ini biasa kita alami. Seandainya ada satu produk yang dapat mencegah terjadinya ban bocor atau kempes disebabkan oleh paku atau benda tajam, maka hal seperti diatas tidak akan pernah terjadi. Dan pasti semua pemakai kendaraan membutuhkan produk itu.

Kami berpikir dan melihat satu peluang yang luar biasa. Setelah melalui uji coba yang panjang dan melelahkan baik dilapangan maupun uji di laboratorium, akhirnya kami menghasilkan satu produk yang dahsyat, spektakuler dan luar biasa. Kami beri nama TIRE GUARDÂ ® .

Sekarang mimpi anda kami wujudkan berkendaraan aman, nyaman dan menyenangkan. Anda tidak perlu takut. TIRE GUARDÂ ® yang anda butuhkan akan menemani dalam berkendaraan, tanpa rasa takut ban anda bocor atau kempes.

TIRE GUARDÂ ® adalah sebuah formula yang didesain secara khusus untuk melindungi ban kendaraan agar tidak kempes jika tertusuk paku atau benda tajam lainnya pada saat ban sedang berputar, baik dalam kecepatan rendah maupun tinggi.

Peluang dan potensi bisnis TIRE GUARDÂ ® sangat menguntungkan dan kami ingin berbagi peluang itu dengan anda.
Apa Itu TIRE GUARDÂ ® ?
Teknologi Militer Untuk Ban Tahan-Peluru Yang Memasuki Pasar Komersial
Suatu produk teknologi maju yang awalnya digunakan militer untuk membuat ban tahan-peluru ( bullet proof) dan kini telah dilempar ke pasar komersial. TIRE GUARDÂ ® adalah suatu formula tak beracun yang ketika dicampur memiliki semua sifat zat padat, membuatnya awet dan kental dalam status gel.

TIRE GUARDÂ ® mencegah ban kempes dan bocor dan sangat bermanfaat untuk kehidupan ban karena ia menjaga tekanan ban selalu tetap, membuat ban lebih awet, dan sudah tentu membuat irit konsumsi bahan bakar kendaraan bermotor.
TIRE GUARDÂ ® memperbaiki kebocoran ban karena tusukan benda tajam dan sejenisnya secara segera begitu tekanan gas didalam ban menekan bahan penyegel ban ke bagian luka ban, sehingga memberikan perbaikan seketika atau instan dan juga permanen. sekali dimasukkan kedalam ban, ia akan tetap dalam status gel, dan tinggal menetap dalam ban sepanjang kehidupan ban tersebut. TIRE GUARDÂ ® dengan aman melindungi ban walaupun tertusuk beberapa kali tanpa harus mengganti atau menambalnya, kecuali ban tersebut sobek / meletus. TIRE GUARDÂ ® dapat diaplikasikan baik pada ban dalam maupun ban tubeles.

Kami juga mensuply produk herbal " BIOSPPEED " yang mengkombinasikan keunggulan teknologi bioaktif energi yang disimpan dalam minyak herbal dan teknologi nano " Ledakan Mikro ( Micro Explosion) " untuk menghantarkan hadil yang seketika dan dramatis dimana tidak ada zat aditif bensin lain yang dapat melakukan multifungsi srbagai berikut :
1.Menghemat Bahan Bakar ( BBM Bensin/ Solar) sampai 35% .
2.Meningkatkan Daya Kerja Mesin Kendaraan.
3.Mengurangi Emisi Gas Yang Berbahaya.
4.Memperpanjang Usia Mesin Kendaraan.
5.Ramah Lingkungan.

BioSpped terbuat dari Minyak Herbal yang bisa merawat mesin, membersihkan mesin dan dapat menjadi penghemat BBM dari jenis Bensin dan Solar.

Cairan BioSpeed dijamin tidak merusak mesin karena terbuat dari bahan yang senyawa dengan Bensin dan Solar.

Buat yang biasa pakai PERTAMAX bisa beralih ke PREMIUM, karena dengan pakai BioSpeed PREMIUM serasa PERTAMAX.

Caranya : untuk Motor 1 liter BBM + 3tetes BioSpeed, Praktis dan Hemat dengan pengiritan BBM dari hasil testimoni untuk kendaraan berbahan bakar Bensin sampai 30-35% pengiritan BBM Bensin sementara untuk kndaraan berbahan bakar Solar sampai 20-25% pengiritan BBM Solar.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. Faisal Mandiri International.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.